MANAJEMEN PEMASARAN
Minggu, 27 Januari 2013
Diferensiasi dan Positioning
›
Setelah mengidentifikasi segmen pasar, maka sebuah perusahaan juga harus mengidentifikasi cara-cara spesifik yang dapat mendiferen...
5 komentar:
Target Pasar (Targetting)
›
Dalam menetapkan sasaran pasar (target pasar), perusahaan terlebih dulu harus melakukan segmentasi pasar, dengan cara mengelompokk...
4 komentar:
Pengaruh Promosi Pemasaran Terhadap Peningkatan Pangsa Pasar dan Pendapatan UMKM Kota Pontianak
›
PROPOSAL PENELITIAN BIDANG PEMASARAN A. Judul : PENGARUH PROMOSI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PANGSA PASAR DAN PENDAPATAN UMKM K...
Bauran Pemasaran (Marketing Mix)
›
Posted by AAN BLOG on 09.53 Marketing mix atau bauran pemasaran adalah perangkat alat pemasaran taktis yang dapat dikendali...
1 komentar:
Perencanaan Usaha (BUSINESS PLAN)
›
Pada awal berdirinya usaha, diperlukan suatu acuan atau rencana agar usaha tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang dii...
Pemasaran (Marketing)
›
Pengertian Pemasaran Pemasaran adalah salah satu kegiatan dalam perekonomian yang membantu dalam menciptakan nilai ekonomi...
Konsep Siklus Hidup Produk (Product Life Cycle – PLC)
›
Dalam menentukan strategi pemasaran terhadap suatu produk, maka perlu dianalisis mengenai siklus hidup produk (Product Life Cy...
›
Beranda
Lihat versi web